PERTEMUAN KRING 1 PPKBD DAN SUB PPKBD

25 Februari 2019 15:11:07 WIB

Pertemuan rutin Kader Posyandu /  PPKBD dan SUB PPKBD Kring 1 yang bertempat di dusun Ceme Srigading Sanden Hari Sabtu, 23 Februari 2019 dihadiri Penyuluh PLKB  Kecamatan Sanden dan kader posyandu yang ada di kring 1 Pedukuhan Gedongan, Ceme, Celep, Tinggen, Bonggalan dan Kalijurang. Dalam pertemuan kegiatan yang dilakukan adalah laporan bulanan KB dan  laporan PUS masing-masing dusun.

Berdasarkan  laporan KB di Kring 1 termasuk data paling rendah dibanding dengan kring yang lain di wilayah Srigading, namun apabila dibandingkan dengan desa-desa lain di Kecamatan Sanden, data peserta KB baru  Srigading termasuk lebih unggul.

Selain itu, pertemuan ini diisi dengan kegiatan arisan,  tabungan,  simpan pinjam,  iuran dana sosial untuk salah satu sub PPKBD.

Pengarahan  dari penyuluh KB kecamatan Sanden diharapkan untuk kepesertaan KB di tahun 2019 ada peningkatan karena peningkatan jumlah PUS di masing masing dusun dan untuk laporan bulanan tetap dilakukan  blangko sudah  di siapkan. Untuk peserta KB MOP dan MOW untuk tahun ini  di batasi kuotanya dan tidak boleh melebihi kuota yang di sediakan. (Wanti)

Komentar atas PERTEMUAN KRING 1 PPKBD DAN SUB PPKBD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License