WARGA GOKERTEN GOTONG ROYONG POTONG POHON DEKAT JARINGAN LISTRIK PLN

21 Februari 2019 08:36:11 WIB

SrigadingNews. Warga Gokerten Dk. 11 melakukan pembersihan pohon di sepanjang jalan yang berada dekat dengan jaringan listrik PLN, kegiatan ini dilakukan pada hari rabu 20-02-2019. Sebelum melakukan pembersihan dilakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait yaitu petugas PLN area Sanden dan mendapatkan ijin jam 09.00 listrik dipadamkan. Selain dari warga Gokerten juga dibantu dari FPRB Desa Srigading yang ikut memotong pepohonan di sepanjang jalan Dusun Gokerten yang dilalui jaringan listrik.

Masyarakat sangat  kompak serta bahu membahu dalam pemamprasan yang dikomando oleh Bapak Dukuh Gokerten.

 Adapun pepohonan yang ditebang yaitu satu pohon kelapa,satu pohon nangka, dua pohon belinjo serta ranting ranting pepohonan lainya. Peralatan yang digunakan yaitu dua  gergaji mesin dari FPRB serta dari BPBD Kabupaten Bantul. Dalam kegiatan tersebut berakhir pukul 11.00 dengan  harapan tidak ada lagi gangguan/pemadaman listrik akibat konsleting listrik dengan ranting maupun pepohonan. (Un)

Komentar atas WARGA GOKERTEN GOTONG ROYONG POTONG POHON DEKAT JARINGAN LISTRIK PLN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License