FPRB KEMBALI MENGEVAKUASI SARANG TAWON

14 Februari 2019 20:16:05 WIB

  Sudah beberapa kali  tim FPRB berhasil mengondisikan sarang tawon dari rumah dan pemukiman warga .Untuk itu warga dihimbau agar segera melapor apabila terdapat sarang tawon dirumahnya, agar terbebas dari bahaya sengatan tawon.

  Tim FPRB Rabu, 13 Februari 2019 mulai pukul 20:00 WIB  beraksi kembali, dengan dibantu beberapa anggota LINMAS  berhasil mengevakuasi beberapa sarang tawon. Dari dusun Ngunan unan, Wuluhadeg, Wirosutan dan terakhir di dusun Kalijuran.

  Warga sangat antusias dengan kegiatan yang dilakukan tim FPRB. Tim FPRB akan selalu siap membantu semua masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mengevakuasi sarang tawon. Selalu siap dan tanpa mengharap imbalan apapun, tutur Bapak Yatiman selaku pimpinan tim ini. (Acong)

 

Komentar atas FPRB KEMBALI MENGEVAKUASI SARANG TAWON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License