BISNIS MAKANAN RINGAN "BAKSO KRIKIL"

Erziz Warmansyah 12 Februari 2019 10:10:58 WIB

SrigadingNews. Usaha  makanan ringan bakso  sorine kriuk atau bakso krikil atau bakso goreng yang bertempat di dusun Wirosutan RT 029 Srigading Sanden Bantul tepatnya dirumah  ibu Rajiyem, beliaulah  yang membuka usaha  pembuatan makanan  ringan ini. Usaha ini sudah  berjalan  beberapa tahun dan  sampai  sekarang sudah berhasil menampung beberapa  karyawan dari tetangga  sebelah.

Makanan ringan ini sudah mampu bersaing sampai luar srigading, bahkan sampai luar sanden. Makanan ringan berbahan pokok tepung  terigu, telur  dan  bahan pelengkap  lainnya. Untuk mendapatkan makanan ringan  ini, anda bisa  langsung datang ke rumah ibu Rajiyem, atau bisa pesan  lewat  no handphone. 087739341336, silahkan mencoba. (ACONG)

Komentar atas BISNIS MAKANAN RINGAN "BAKSO KRIKIL"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License