TPBJ KALURAHAN SRIGADING ADAKAN LELANG

Operator 03 April 2024 05:36:12 WIB

SrigadingNews. Dalam rangka pembangunan Kawasan Terpadu Kalurahan Srigading atau Pembangunan Taman Srigading yang akan didanai dengan BKK Dana Keistimewaan DIY Tahun Anggaran 2024, Selasa (2/4) Tim Pengadaan Barang/Jasa Kalurahan Srigading telah mempersiapkan pengadaan barang/jasa melalui prosedur lelang.

Menurut Wahyudin Untoro, Ketua Tim PBJ Kalurahan Srigading akan mengadakan lelang diawali dengan menyebarkan Pengumuman Lelang dan mengundang penyedia barang/jasa melalui berbagai media. Kegiatan lelang ini untuk penyediaan atau pengadaan bahan material pabrikan senilai Rp 187.738.400,00 (Harga Perkiraan Sendidi) dan pengadaan bahan material alam senilai Rp 284.012.500,00 (Harga Perkiraan Sendiri) untuk lingkup pekerjaan : Persiapan, Kios Kuliner Utara, Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Plau groud dan Area Sport Center pada Kawasan Terpadu Lapangan Srigading.

Jadwal pelaksanaan lelang akan dimulai pada hari Rabu (3 April 2024) pukul 09.30 WIB dengan agenda Pendaftaran dan pengambilan Dokumen lelang yang akan berlangsung selama dua hari Rabu dan Kamis, bersamaan dengan hari yang sama akan dilaksanakan penjelasan Pekerjaan. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Ruang Tim Pengadaan Barang/Jasa (TPBJ) Kalurahan Srigading, sisi Selatan Balai Kalurahan Srigading. 

Jadwal selanjutnya dapat dilihat pada papan pengumuman Kalurahan Srigading atau di web Kalurahan Srigading ini. Diharapkan para penyedia barang/jasa, toko atau khususnya pengusaha lokal dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini H)

Dokumen Lampiran : Lelang Kawasan Terpadu


Komentar atas TPBJ KALURAHAN SRIGADING ADAKAN LELANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License