Rapat Rutin Ketua RT dan Sosialisasi Narkoba di Kalurahan Srigading

Erziz Warmansyah 30 Maret 2024 00:30:49 WIB

SrigadingNews. Rabu, (27/03/2024). Berlangsung pertemuan rutin Ketua RT dan sosialisasi Narkoba. Kegiatan yang berlangsung pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri Lurah Srigading Ir. Prabawa Suganda, Pamong Kalurahan, Ketua RT Se Kalurahan Srigading, BNN dan Polres Bantul.

  Rapat pada malam tersebut mengupdate data honor Ketua RT serta penyerahan honor dan setelah selesai dilanjutkan dengan Sosialisasi Narkoba dari BNN dan Polres Bantul.

  Kelua RT merupakan jabatan Pemerintahan yang lebih banyak berinteraksi langsung dengan warganya dan lebih mengenal warga-warga sehingga pada malam tadi menjadi bagian terpenting dari BNN dan Polres Bantul untuk mengadakan Sosialisasi Narkoba karena pada tahun ini terjadi kenaikan kasus pengedaran dan penggunaan bahan terlarang tersebut di wilayah Bantul.

  Diharapkan setelah Sosialisasi ini Ketua RT mendapatkan wawasan mengenai bahaya Narkoba sehingga dapat mengedukasi kewarganya mengenai kasus narkoba agar tidak ada di wilayah Srigading karena untuk menekan pergerakan peredaran barang haram tersebut perlu partisipasi masyarakat luas dan kesadaran masyarakat. (I)

Komentar atas Rapat Rutin Ketua RT dan Sosialisasi Narkoba di Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License