Posyandu Lansia Di Pedukuhan Wuluhadeg

Erziz Warmansyah 03 Januari 2024 23:31:19 WIB

  SrigadingNews. Selasa ,(02/01/2024). Berlokasi di Rumah Dukuh Wuluhadeg berlangsung kegiatan Posyandu Lansia oleh Puskesmas Sanden, kegiatan tersebut dihadiri Kader Posyandu Lansia di Pedukuhan Wuluhadeg yang membantu Puskesmas Sanden dalam pemeriksaan kesehatan lansia meliputi konsultasi, administrasi, tensi, tinggi badan, dan berat badan.

  Sejak pukul 09.00 WIB para Lansia sudah berdatangan dan mengantri dirinya untuk diperiksa, bila di dapati lansia yang memiliki tensi tinggi dan memiliki keluhan sakit yang memerilukan penanganan lebih lanjut akan di rujuk ke Puskesmas Sanden agar di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (I)

Komentar atas Posyandu Lansia Di Pedukuhan Wuluhadeg

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License