Screening Kesehatan Oleh Puskesmas Sanden Di Kalurahan Srigading

Erziz Warmansyah 07 November 2023 13:38:39 WIB

SrigadingNews. Screening Kesehatan bagi Pamong Kalurahan Srigading yang dilakukan oleh Puskesmas Sanden pada Senin, (06/11/2023) di Aula Kalurahan Srigading. 

  Screening merupakan langkah awal untuk mendeteksi permasalahan Kesehatan agar kesehatan tubuh tetap terjaga dan terhindar dari berbagai penyakit yang merugikan, adapun Screening yang di lakukan meliputi: penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, Kadar Gula di dalam darah dan Asam urat.

  Kegiatan Screening yang dilakukan Puskesmas Sanden di Aula Kalurahan Srigading didapati beberapa Pamong untuk dirujuk agar mendapatkan penanganan lebih lanjut di puskesmas. (I)

Komentar atas Screening Kesehatan Oleh Puskesmas Sanden Di Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License