POKDARWIS GADING ASRI KEMBALI MENGGELAR FLS

07 September 2023 09:50:31 WIB

SrigadingNews. Suntuk di rumah, jenuh dengan aktifitas sehari-hari ? Saatnya refreshing dong…Nah, ada agenda yang patut dikunjungi untuk melepaskan kepenatan. Apa itu ? FLS, Festival Layangan Samas, bertaraf Nasional. Kali ini gelaran FLS memasuki tahun kedua, setelah setahun yang lalu FLS sukses luar biasa. Prediksi kali ini juga tidak akan jauh berbeda dari tahun yang lalu, bahkan menurut Drs. Atmana, Ketua Pokdarwis Gading Asri, sebagai penyelenggara event ini,  animo pelapak UMKM yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan even ini jumlah yang mendaftar melebihi tahun yang lalu.

Festival Layangan Samas akan digelar selama 3 (tiga) hari, dimulai hari Jumat 8 September, dimulai jam 13.00 s.d. selesai dengan acara pembukaan dan lomba layangan lokal, hari  kedua Sabtu, 9 September 2023 dimulai jam 09.30 - 17.00 WIB pelepasan tukik dan lomba layangan tradisional, dan terakhir hari Minggu, 10 September 2023, dimulai jam 09.30 - 16.00 WIB akan dilombakan layangan 2 dimensi  dan 3 dimensi serta lomba layangan train naga. Lomba layangan kali ini masih memperebutkan Piala bergilir GKR Hemas, dan uang tunai jutaan rupiah.

Pastinya akan ada selingan-selingan yang akan menghibur. Jangan khawatir akan kehausan dan kelaparan, di FLS akan banyak lapak-lapak UMKM yang berjualan aneka makanan dan minuman, oleh-oleh pun siap dibawa pulang untuk keluarga di rumah.

Masih pikir-pikir mau kemana ? Sudahlah, pastikan FLS menjadi tujuan Anda, di Pantai Samas, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul. (H)

Komentar atas POKDARWIS GADING ASRI KEMBALI MENGGELAR FLS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License