Launching Desa Wisata Banjoe Adji

28 Agustus 2023 12:05:32 WIB

SrigadingNews. Launching Desa Wisata Banjoe Adji Minggu, (27/05/2023). Acara yang berlangsung sejak pagi dihadiri Forkompinkap Sanden dan para warga sekitar.

  Berbarengan dengan acara pemancingan gratis, pasar dadak, dan penampilan kesenian Reog, tari, gejog lesung menambah kemeriahan dan daya tarik bagi masyarakat dan wisatawan yang lewat di jalan utama samas.

  Acara di akhiri dengan menjajal wisata baru kano yang berasal dari dana Istimewa Yogyakarta atau Dana Is di sungai dengan jumlah 21 yang di pandu langsung oleh taruna dari SMK N 1 Sanden agar tidak terjadi hal tidak di inginkan, bagi yang belum pernah akan di dampingi langsung. Kemeriahan launching tersebut berlangsung hingga sore hari dan semakin ramai di datangi pengunjung. (I)

Komentar atas Launching Desa Wisata Banjoe Adji

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License