Mini Loka Karya Penurunan Stunting Kapanewon Sanden

25 Agustus 2023 09:37:13 WIB

  SrigadingNews. Percepatan penurunan stunting Kamis, (24/08/2023). Penurunan stunting dengan intervensi spesifik kegiatan yang dilaksanakan untuk mengatsi penyebab langsung terjadinya stunting dan intervensi sensitif kegiatan yang dilaksanakan untuk mengatsi penyebab tidak langsung terjadinya stunting. Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Puskesmas Sanden, Babinkamtibmas, Babinsa, dan TP-PKK Kalurahan Srigading di rumah makan joglo pizza.

  Percepatan penurunan kasus stunting adalah dengan melakukan identifikasi jumlah kasus dan identitas sasaran berisiko stunting di wilayah. Sumber data identifikasi seperti melalui data real wilayah setempat, elektronik pencatatan dan pelaporan gizi, elektronik siap nikah dan siap hamil. (I)

Komentar atas Mini Loka Karya Penurunan Stunting Kapanewon Sanden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License