MONEV PELAKSANAAN APBKAL KALURAHAN SRIGADING

13 Juli 2023 16:37:22 WIB

SrigadingNews. Tim Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan APB Kal Tahun Anggaran  2023 Kapanewon Sanden melaksanakan tugasnya di Kalurahan Srigading hari Kamis (13/07/2023). Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Jawatan (Kawat) Praja disertai Kawat Kemakmuran,  Kawat Sosial, Kawat Pelayanan Umum, beberapa Staf Kapanewon Sanden, TA Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Bantul dan Pendamping Desa diterima oleh Carik Srigading beserta Perangkat Kalurahan Srigading, Ketua Bamuskal dan Ketua Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) “Sribaru Sejahtera” mulai jam 13.30 WIB, di ruang Lurah Srigading.

Pimpinan Tim, Bapak Subiyanto,S.IP., MAP.  dalam mengawali kunjungannya mengatakan bahwa Kapanewon sebagai “Bapak” dari Kalurahan berharap bahwa jika terdapat sesuatu hal dapat diselesaikan pada tingkat Kapanewon. Hal ini  sebagai bentuk harmonisasi dan agar terjalin komunikasi yang baik.

Dalam monev ini Tim akan meminta keterangan terhadap 9 kriteria kepada penanggung jawab masing-masing kriteria yang akan dipandu oleh Tim Kapanewon yang telah ditentukan, langsung menuju ke masing-masing penanggung jawab kegiatan dengan mencermati berkas-berkas yang telah disediakan disertai keterangan yang diperlukan dan beberapa ada yang melaksanakan kunjungan ke lapangan mencermati  kegiatan infrastruktur Kalurahan.

“Terima kasih atas keterangan yang disampaikan dan hasil monev ini akan dikirim dalam bentuk tertulis dan mohon untuk ditindaklanjuti, dengan harapan kerjasama ini bisa berjalan terus, bersinergi dan saling melengkapi untuk kesejahteraan masyarakat Srigading,” demikian kata Ketua Tim mengakhiri kunjungan tugasnya. (H)

Komentar atas MONEV PELAKSANAAN APBKAL KALURAHAN SRIGADING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License