KEJAKSAAN NEGERI BANTUL BERIKAN BANTUAN DAMPAK GEMPA DI SRIGADING

12 Juli 2023 15:56:07 WIB

SrigadingNews. Kepala Kejaksaan Negeri Bantul bersama sejumlah jajaran beserta pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) memberikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak gempa bumi 6.0 SR di Kalurahan Srigading, pada hari Rabu (12/07/2023). Perlu diketahui IAD  merupakan organisasi istri pegawai Kejaksaan, pegawai perempuan Kejaksaan, istri pensiunan pegawai Kejaksaan, pensiunan pegawai perempuan Kejaksaan, dan janda pegawai Kejaksaaan.

Kepala Kejari Bantul Farhan SH, MH diterima Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda beserta jajaran Perangkat Kalurahan Srigading dan Babinsa Kalurahan Srigading, Suparna.

Dalam kunjungan itu, Kejari Bantul menyampaikan maksud kedatangannya untuk menyampaikan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian Jajaran Kejari Bantul kepada warga Srigading yang terdampak gempa bumi. “Bakti Sosial ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-63 dan HUT XXIII IAD Tahun 2023” (H)

Dokumen Lampiran : KEJAKSAAN NEGERI BANTUL BERIKAN BANTUAN DAMPAK GEMPA DI SRIGADING


Komentar atas KEJAKSAAN NEGERI BANTUL BERIKAN BANTUAN DAMPAK GEMPA DI SRIGADING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License