Hari Ke-2 Pelatihan Relawan Damkar

22 Maret 2023 10:31:59 WIB

 SrigadingNews. Selasa, (21/03/2023). Hari kedua Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Dan Pembinaan Relawan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bantul Th. 2023 oleh Pemadam Kebakaran Kab. Bantul.

  Pukul 12.30 WIB acara di mulai dengan pemberian Teori mengenai penanganan pertama ketika terjadi kecelakaan terutama dalam kebakaran. Setelah diberikan teori para relawan dilanjutkan untuk melakukan praktek agar mendapatkan pengalaman pertolongan pertama.

  Acara tersebut dilanjutkan pengukuhan Relawan Damkar di Aula Kalurahan Murtigading oleh Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan BPBD. Kab.Bantul Irawan Kurnianto, S.STP diharapkan setelah pengukuhan dan pemberian bekal penanganan kebakaran para relawan mempunyai keahlian pengendalian kebakaran sebelum Damkar tiba. (I)

Komentar atas Hari Ke-2 Pelatihan Relawan Damkar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License