PSN Di Pedukuhan Tinggen Srigading

17 Maret 2023 09:25:35 WIB

 SrigadingNews. Jum'at, (17/03/2023). Menurunnya intensitas hujan di wilayah Srigading kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk tetap dilakukan dengan memantau tampungan air baik mandi maupun tampungan air yang berada di lingkungan sekitar.

 PSN sendiri merupakan pemberantasan sarang nyamuk dengan melakukan 3M Plus terdiri dari : Menguras/membersihkan tempat yang sering dijadikan tempat penampungan air, Menutup rapat tempat-tempat penampungan air seperti drum, kendi, toren air, dan lain sebagainya dan Memanfaatkan kembali atau mendaur ulang barang bekas yang memiliki potensi untuk jadi tempat perkembangbiakan nyamuk yang menularkan demam berdarah.

 Kegiatan PSN yang dilakukan di Pedukuhan Tinggen dari pukul 08.00 WIB yang di lakukan oleh Puskesmas, di dampingi Babinkamtibmas, Babinsa, dan Staf Kalurahan Srigading yang di bantu Kader Tinggen. (I)

Komentar atas PSN Di Pedukuhan Tinggen Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License