Posyandu Lansia Pedukuhan Kalijurang Srigading

13 Maret 2023 13:16:13 WIB

 SrigadingNews. Senin, (13/03/2023). Untuk menjaga kesehatan lansia, Puskesmas Sanden memeriksa kesehatan lansia yang berada di Pedukuhan Kalijurang yang di bantu Kader lansia. 

  Sejak pukul 09.00 WIB lansia sudah berdatangan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pedukuhan Kalijurang di rumah Dukuh, pengecekan kesehatan yang dilakukan petugas Puskesmas seperti cek kolsterol, gula darah, tekanan darah serta penimbangan berat badan. Pengecekan rutin di posyandu seperti ini bisa deteksi dini jika terjadi masalah pada kesehatan. Bila mana ada keluhan atau kondisi yang kurang baik bisa di rujuk ke Puskesmas Sanden untuk pemeriksaan lebih lanjut. (I)

Komentar atas Posyandu Lansia Pedukuhan Kalijurang Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License