Rapat Koordinasi Evaluasi Proses Pencocokan Dan Penelitian Pada Pemilu Tahun 2024

11 Maret 2023 23:49:29 WIB

  SrigadingNews. Sabtu, (11/03/2024). Untuk mempersiapkan dan menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) PPK, PPS, dan Pantarlih Srigading mengadakan pertemuan di Aula Kalurahan Srigading. Dalam pertemuan tersebut membahas mengenai perkembangan serta evaluasi pencocokan dan penelitian data Pemilu di masyarakat yang memiliki hak dalam pemilihan tahun 2024 mendatang.

 Rapat koordinasi yang di mulai sejak pukul 08.00 WIB dihadiri Lurah Srigading Ir. H. Prabawa Suganda, Carik Ign. Dwi Krisdianto, S.H, PPK, PPS, dan Pantarlih Srigading.

  Dalam pertemuan tersebut Sriwindiasih S.Sos Ketua PPS menyampaikan bahwa masih ada kekurangan karena masih ada kekeliruan dalam penulisan stiker Coklit, diharapkan setelah pertemuan tersebut bisa di perbaiki dan segera di selesaikan tepat waktu. (I)

 

Komentar atas Rapat Koordinasi Evaluasi Proses Pencocokan Dan Penelitian Pada Pemilu Tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License