Sosialisasi Gemar Makan Ikan Pedukuhan Wirosutan, Srigading

10 Maret 2023 12:57:04 WIB

  SrigadingNews. Jum'at, (10/03/2023). Dalam rangka meningkatkan tingkat konsumsi ikan dalam masyarakat DPRD Danang Wahyu Broto,SE. bersama Dinas Kelautan dan Perikanan DIY melalui pembicara dari Hermawan Prasetyo, STP AMPTA melakukan sosialisasi Gemar Makan Ikan.

  Gemar makan ikan merupakan singkatan dari Gerakan Makan ikan, tujuan dari program ini tidak lain yaitu meningkatkan konsumsi ikan dalam masyarakat karena kandungan ikan yang kaya akan berbagai manfaat di dalamnya. 

  Yang bertempat di rumah dukuh Wirosutan, Hermawan Prasetyo, STP AMPTA selaku pembicara dalam sosialisasi tersebut menyatakan tingkat konsumsi ikan masyarakat DIY dapat di rata-rata 30Kg dalam setahun angka ini termasuk angka yang sangat rendah untuk tingkat konsumsi ikan bagi masyarakat, Mengkonsumsi Ikan memiliki banyak manfaat karena di dalam ikan memiliki banyak protein yang sangat berguna untuk tubuh. Makan ikan dapat menjadikan tubuh lebih sehat karena kandungan protein di dalamnya. Dan juga bisa menjadi lebih kuat dengan kandungan kalsium yang membantu pertumbuhan tulang. Setelah sosialisasi Hermawan Prasetyo, STP AMPTA mengharapkan meningkatkan tingkat konsumsi ikan. (I)

Komentar atas Sosialisasi Gemar Makan Ikan Pedukuhan Wirosutan, Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License