Pembinaan Dan Pendampingan Kalurahan Tertib Tata Ruang Dan Pertanahan Srigading

06 Maret 2023 21:41:32 WIB

  SrigadingNews. Senin, (06/03/2023). Pembinaan Dan Pendampingan Kalurahan Tertib Tata Ruang Dan Pertanahan DIY melakukan penjaringan potensi Kalurahan Srigading yang dihadiri Pamong Srigading.

  Sejak pukul 09.00 WIB dilakukan pemaparan materi mengenai potensi-potensi yang dapat di angkat khususnya di wilayah Srigading, seperti yang di sampaikan oleh Tenaga Ahli DPTR DIY yaitu memberikan arahan mengenai peraturan daerah tentang rencana tata ruang dan penjaringan potensi Kalurahan diantaranya tahap awal pelaksanaan program dilakukan penjaringan potensi Kalurahan yang kemungkinan dapat di kembangkan diharapkan potensi yang dapat di kembangkan dapat terwujud secara optimal sehingga dapat memberikan manfaat bagi pendapatan dan kesejahteraan masyarakat khususnya Srigading. (I)

Komentar atas Pembinaan Dan Pendampingan Kalurahan Tertib Tata Ruang Dan Pertanahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License