Sosialisasi Pentingnya Kesehatan Gigi Di Kalurahan Srigading Oleh Drg. Regia Aristiyanto, MMR, Sp.KG

28 Februari 2023 22:01:53 WIB

  SrigadingNews. Senin, (27/02/2023). Menjaga kesehatan merupakan hal terpenting bagi semua orang agar tubuh tetap sehat dan dapat melanjutkan aktivitas pada umumnya terutama menjaga kesehatan gigi. Gigi merupakan bagian dari alat pengunyahan pada sistem pencernaan dalam tubuh manusia yang berperan penting untuk melembutkan makanan sebelum masuk kedalam tubuh agar lebih mudah untuk dicerna.

  Pagi tadi pada pukul 09.00 WIB di Aula Kalurahan Srigading berlangsung sosialisasi mengenai pentingnya menjaga kebersihan gigi dengan mendatangkan Drg. Regia Aristiyanto, MMR, Sp.KG dari RSGM Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan mengundang anggota PKK Kalurahan Srigading.

  Pada acara sosialisasi tersebut Drg. Regia Aristiyanto, MMR, Sp.KG menyampaikan Bagian-bagian gigi pada manusia, Pentingnya menjaga kesehatan gigi, makanan apa saja yang dapat merusak gigi. (I)

Komentar atas Sosialisasi Pentingnya Kesehatan Gigi Di Kalurahan Srigading Oleh Drg. Regia Aristiyanto, MMR, Sp.KG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License