Senam Sehat Dan Skrining Oleh Puskesmas Sanden Di Pedukuhan Dodogan

19 Februari 2023 17:42:38 WIB

SrigadingNews. Minggu, (19/02/2023). Menjadi rutinitas Puskesmas Sanden melakukan cek kesehatan untuk menjaga kondisi tubuh masyarakat tetep dalam kondisi sehat. 

  Pagi ini pukul 09.00 WIB di Pedukuhan Dodogan berlangsung senam pagi dilanjutkan dengan cek kesehatan oleh petugas Puskesmas Sanden.

  Dari hasil pemeriksaan masyarakat Dodogan dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan permasalahan kesehatan yang serius namun beberapa masyarakat memiliki gula darah tinggi serta asam urat tinggi, pada saat itu juga bagi yang memiliki gula darah tinggi dan asam urat tinggi langsung diberikan himbauan agar tidak mempengaruhi kesehatan. (I)

Komentar atas Senam Sehat Dan Skrining Oleh Puskesmas Sanden Di Pedukuhan Dodogan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License