Penerjunan Mahasiswa KKN UMY Oleh Ir. R. Prabawa Suganda

19 Januari 2023 12:00:54 WIB

  SrigadingNews. Kamis, (19/01). Pukul 08.00 WIB bertempat di Aula Kalurahan Srigading telah dilaksanakan Penerjunan Mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) sejumlah 88 Mahasiswa yang dihadiri oleh Pendamping KKN UMY, Lurah Srigading, dan Mahasiswa UMY. 

  Dalam sambutannya Pendamping KKN UMY Dr. M. Heri Zulfiar, S.T., M.T. menyampaikan mahasiswa yang diterjunkan di Kalurahan Srigading sejumlah 88 Mahasiswa, dan beliau juga menyampaikan akan terus mengawasi setiap aktivitas Mahasiswa selama melaksanakan KKN di Kalurahan Srigading. 

  Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda juga menyampaikan 88 Mahasiswa dari UMY ini akan terbagi menjadi 9 kelompok dan menempati 9 pedukuhan diantaranya Pedukuhan Gedongan, Ceme, Celep, Tinggen, Bonggalan, Kalijurang, Malangan, Ngepet, dan Tegalrejo. Lurah Srigading berharap kepada para mahasiswa untuk dapat belajar tentang 4 pilar dilingkungan Srigading selama 1 bulan dan menghimbau kepada Mahasiswa agar tetap Menjaga nama baik almamater.

  Acara ditutup setelah Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda menerima secara resmi 88 Mahasiswa UMY. (I)

Komentar atas Penerjunan Mahasiswa KKN UMY Oleh Ir. R. Prabawa Suganda

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License