Sosialisasi Pembahasan Proposal RTLH Srigading

04 Januari 2023 10:40:06 WIB

  SrigadingNews. (Rabu, 04/01). Bertempat di Aula Kalurahan Srigading berlangsung kegiatan Sosialisasi Bantuan RTLH Kalurahan Srigading, kegiatan ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnnya yang membahas Proposal RTLH bagi masyarakat yang mendaptkan bantuan. Pukul 09.00 WIB Ulu-ulu Sudrasman bersama Tim RTLH melakukan Sosialisasi yang membahas data-data yang diperlukan dalam penyusunan serta anggaran yang diajukan dan pengecekan proposal yang diajukan bila mana ada proposal yang kurang dan lebih dapat di sesuaikan agar bantuan tersebut segera terrealisasikan kepada masyarakat.

  Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang memiliki rumah yang tidak layak huni, dengan adanya program ini diharapkan masyarakat dapat tinggal dengan layak serta nyaman. (I)

Komentar atas Sosialisasi Pembahasan Proposal RTLH Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License