Sosialisasi RTLH Kepada Dukuh Srigading

12 Desember 2022 08:51:06 WIB

 SrigadingNew. Jum'at, (09/12). Bertempat di Aula Kalurahan Srigading pukul 19.30 WIB berlangsung acara Pengisian Proposal Rumah Baru atau Rumah Tidak Layak Huni yang selanjutnya disingkat RTLH adalah rumah yang tidak memenuhi persyaratan keselamatan bangunan, kecukupan minimum luas bangunan, dan kesehatan penghuni. Pertemuan tersebut dihadiri Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda, Ulu-ulu Sudrasman, dan Dukuh.

  Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda menyampaikan bantuan yang berasal dari dana keistimewaan sudah di serahkan kepada Ulu-ulu untuk segera di realisasikan. Untuk pembangunan bantuan rumah baru tersebut dilakukan oleh tim pembangunan yang menyertakan Dukuh-dukuh yang bersangkutan.

  Sudrasman juga menyampaikan kepada dukuh yang bersangkutan agar segera melengkapi surat permohonan bantuan rumah baru dengan menyertakan lampiran salah satunya berupa fotocopy KTP, KK, Sertifikat tanah yang akan di bangun. (I)

Komentar atas Sosialisasi RTLH Kepada Dukuh Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License