Outing Class PAUD Srigading oleh Polisi Resort Bantul

08 Desember 2022 18:23:56 WIB

  SrigadingNews. Kamis, (08/12). Dalam rangka Polisi Sahabat Anak, Polisi resort Bantul dengan paguyuban PAUD Srigading melakukan outing class dengan peserta PAUD Srigading sekaligus memberikan sosialisasi kepada orang tua agar lebih menjaga anak-anaknya agar berkembang lebih secara sehat.

  Outing Class merupakan salah satu program pembelajaran yg bertujuan memberikan keterampilan dan keahlian dasar tertentu sebagai sarana menumbuhkan kreativitas anak. Selain itu outing class merupakan metode belajar yg menyenangkan, mengajarkan kepada siswa untuk lebih dekat dengan alam dan lingkungan sekitar.

 Outing Class biasanya diisi dengan acara bebas atau permainan ringan yang tidak terlalu berat secara fisik, pikiran dan emosional, bersifat menyenangkan atau rekreasi di alam terbuka sebagai sarana hiburan untuk meningkatkan keakraban antar sesama.

  Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB tersebut sangat menyita perhatian anak-anak terbukti antusias anak-anak yang hadir sangat membludak dan meriah dengan di tambahkannya game yang dapat menjawab mendapatkan hadiah. (E)

 

Komentar atas Outing Class PAUD Srigading oleh Polisi Resort Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License