Musyawarah Kalurahan Penetapan Kemiskinan Ekstrem & KPM BLT DD TA 2023

Erziz Warmansyah 26 November 2022 07:41:32 WIB

  SrigadingNews. Kamis, (24/11). BAMUSKAL Srigading mengadakan Musyawarah Kalurahan Penetapan Kemiskinan Ekstrem & KPM BLT DD TA 2023 di Aula Kalurahan Srigading pada pukul 09.00 WIB. Dalam pertemuan tersebut dihadiri Panewu Anom, TKSK Kap.Sanden, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pamong Kalurahan Srigading.

  Dalam sambutannya Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda mengatakan pertemuan pada pagi hari ini untuk menetapkan kemiskinan ekstrem & KPM BLT DD untuk Tahun 2023. Srigading sendiri mendapatkan kouta 330 by name dan by address masyarakat miskin. Lurah Srigading juga meminta kepada Carik dan Kamituwa untuk menindaklanjuti hal tersebut agar segera diputuskan untuk siapa saja yang masuk dalam 330 bye name bye address masyarakat miskin dan lurah Srigading juga berharap BLT-DD di Srigading dapat di turunkan 10%.

  Panewu Anom menyampaikan ditahun 2023 mendatang Kabupaten Bantul meminta data-data jalan yang rusak yang perlu pembenahan di setiap Dusun di Kalurahan, ini menjadi tanggung jawab lurah untuk memetakan wilayah jalan mana saja yang perlu pembenahan, sebeb jalan yang baik akan sangat membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas perekonomian. (I)

Komentar atas Musyawarah Kalurahan Penetapan Kemiskinan Ekstrem & KPM BLT DD TA 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License