Hari K-2 Pelatihan Pasca Panen Hasil Perikanan di Kalurahan Srigading

09 November 2022 10:01:28 WIB

  SrigadingNews. Rabu, (09/22). Memasuki hari k-2 Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Bantul memberikan pelatihan pasca panen hasil perikanan kepada masyarakat di Balai Aula Kalurahan Srigading pada pukul 09.00 WIB yang dihadiri Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Bantul dan para peserta pelatihan.

  Di hari k-2 ini para peserta pelatihan diberikan pelatihan pengolahan ikan setelah hari sebelumnya sudah diberikan teori, para peserta diperlihatkan cara memasak dan dipersilahkan untuk mencoba.

  Acara tersebut sangat berguna bagi para peserta untuk meningkatkan pengalaman dan pengetahuan dalam pengolahan ikan agar dapat menjadi nilai jual yang tinggi. (I)

Komentar atas Hari K-2 Pelatihan Pasca Panen Hasil Perikanan di Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License