Gladi Bersih Gelar Potensi Kalurahan Srigading

07 November 2022 09:26:06 WIB

  SrigadingNews. Sabtu, (05/11). Kurang dari 2 hari lagi menjelang gelar Potensi Kalurahan Budaya di Piyungan, Srigading pada sabtu pukul 20.00 WIB menggelar gladi bersih sekaligus latihan terakhir untuk gelar Potensi, karena hari minggu dipergunakan oleh para peserta untuk beristirahat. mengingat minggu-minggu ini sering di guyur hujan para peserta diharapkan menjaga kesehatan agar hari H bisa tampil maksimal.

  Di sela-sela latihan Lurah Srigading memberikan sambutan untuk memberikan semangat kepada para peserta baik penari, penabuh gamelan, dan pendamping budaya agar acara hari senin besok berjalan lancar dan para peserta gelar potensi mendapatkan pengalaman berharga. (I)

Komentar atas Gladi Bersih Gelar Potensi Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License