Pertemuan HIMPAUDI Sanden di Kalurahan Srigading

04 November 2022 10:15:56 WIB

  SrigadingNews. Jum'at, (04/11). HIMPAUDI Sanden menggelar pertemuan yang dilaksanakan di Balai Aula Kalurahan Srigading pada pukul 09.00 WIB yang dihadiri Narasumber Dwi Suwarningsih, S.Pd, Ketua HIMPAUDI Sanden Wahyui muslimah, dan Pengurus cabang HIMPAUDI Sanden.

   Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) yang telah dideklarasikan oleh utusan seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD se-Indonesia pada hari Rabu, 31 Agustus di Batu, Malang, Jawa Timur. HIMPAUDI memiliki tujuan menghimpun aspirasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD Non Formal untuk meningkatkan profesionalisme Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia.

  Pada pertemuan tersebut membahas rincian program yang telah dan akan diselenggarakan di tingkat cabang, melakukan konsolidasi organisasi dalam rangka pemantapan program kerja organisasi, mensosialisasikan kebijakan PC HIMPAUDI Sanden dalam rangka pembinaan untuk jenjang yang berkelanjutan melalui semangat membangun organisasi HIMPAUDI yang mandiri dan profesional, melakukan evaluasi program kerja, komunikasi antar jenjang kepengurusan dan evaluasi dengan berbagai kemitraan. (I)

Komentar atas Pertemuan HIMPAUDI Sanden di Kalurahan Srigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License