Pentas Seni Desa Budaya Selasa Wagen "Cancut Taliwanda"

26 Oktober 2022 11:51:16 WIB

  SrigadingNews. Rabu, (26/10). Dalam rangka pentas seni Desa Budaya selasa Wagen di Plaza Monumen Serangan Umum 1 Maret Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta Selasa, (25/10), sejak pukul 14.00 WIB para peserta pentas seni Kalurahan Srigading sudah berada di Balai Aula Kalurahan untuk mempersiapkan segala keperluannya. sebelum berangkat pada pukul 15.30 WIB Lurah Srigading Ir. Prabawa Suganda menyempatkan memberikan semangat kepada para peserta agar tampil yang maksimal.

  Pada pukul 17.00 para peserta sudah tiba di Plaza Monumen Serangan Umum 1 Maret Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta dengan diguyur hujan. Meskipun diguyur hujan antusias masyarakat dan wisatawan sangat banyak hanya untuk melihat kesenian yang di tampilkan oleh Desa Budaya yang ada di Yogyakarta. Setelah penampilan dari Desa Budaya yang lain giliran untuk Desa Budaya Kalurahan Srigading untuk menampilkan kesenian yang sudah digarapnya terlihat tidak ada kesalahan yang dilakukan oleh para penari dari awal hingga akhir penampilan, hal itu terbukti dari keseriusan para peserta tari dalam berlatih dan tentu dukungan dari orang tua. (I)

Komentar atas Pentas Seni Desa Budaya Selasa Wagen "Cancut Taliwanda"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License