Pembekalan Peserta Ujian Pengisian Pamong Kalurahan Srigading Formasi Dukuh Ceme

18 Oktober 2022 10:02:15 WIB

  SrigadingNews. Selasa, (18/22). Panitia pengisian lowongan pamong Kalurahan Srigading pada Minggu, (16/22),Pukul 19.30 WIB, mengadakan pertemuan untuk memberikan pembekalan peserta ujian pengisian pamong Kalurahan Srigading formasi Dukuh Ceme.

 Untuk pelaksanaan ujian akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Oktober 2022, peserta ujian akan berangkat dari Kalurahan Srigading pukul 06.00 WIB untuk lokasi ujian masih dirahasiakan untuk menanggulangi kecurangan ujian. Hasil ujian yang dilaksanakan para peserta ujian akan langsung diumumkan di tempat ujian.

  Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 5 Tahun 2022 Pasal 13 Ayat (2) Komponen Ujian Seleksi Calon Pamong Kalurahan terdiri Ujian Tertulis, Tes Psikologi, Wawancara dan Tes Praktek.

  Lurah Srigading Ir. R. Prabawa Suganda berpesan agar para peserta ujian formasi Dukuh Ceme untuk mempersiapkan diri masing-masing baik istirahat yang cukup dan mempersiapkan segala keperluan ujian jauh-jauh hari agar siap dan lancar, ujian yang akan di ujikan meliputi Ujian Tertulis, Tes Psikologi, Wawancara dan Tes Praktek. (I)

Komentar atas Pembekalan Peserta Ujian Pengisian Pamong Kalurahan Srigading Formasi Dukuh Ceme

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License