Pelatihan Pengolahan Ikan Melalui Dana Keistimewaan DIY Kalurahan Srigading TA 2022

05 Oktober 2022 12:54:01 WIB

  SrigadingNews. Rabu, (05/10). Untuk meningkatkan kapasitas UMKM yang berada di Kalurahan Srigading dengan menggunakan dana Keistimewaan DIY TA 2022, Kalurahan Srigading mengadakan pelatihan pengolahan ikan. Dengan menghadirkan narasumber Hani fania food yang malang melintang memberikan pelatihan bagi para pelaku UMKM, di Kalurahan Srigading berkesempatan untuk memberikan pelatihan olahan ikan lele karena sebagian besar di wilayah Srigading memiliki budidaya ikan lele, selain ikan lele juga ada Nila, dan amplang.

  Pelatihan pada pukul 09.00 WIB dihadiri Narasumber Hani fania food, Sudrasman, dan para pelaku UMKM yang berada di Kalurahan Srigading. (I)

Komentar atas Pelatihan Pengolahan Ikan Melalui Dana Keistimewaan DIY Kalurahan Srigading TA 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

kalender


Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License