IBU-IBU PKK DESA SRIGADING MENGIKUTI PELATIHAN MERANGKAI BUNGA

Admin Desa 10 Agustus 2018 23:15:16 WIB

SrigadingNews. Pada hari Jumat, 10 Agustus 2018 Ibu-ibu PKK Desa Srigading mengikuti pelatihan merangkai bunga. Acara ini diselenggarakan atas kerjasama PKK Desa Srigading dengan toko Jolie Accessories  yg terletak di Jl. Piere Tendean No. 29 Wirobrajan, Yogyakarta.

Pelatihan ini dihadiri oleh 26 peserta, yang terdiri dari ibu-ibu PKK dan staff desa Srigading. Tujuan kegiatan ini  untuk menambah wawasan dan kreatifitas ibu-ibu PKK. Acara ini berlangsung di ruang pertemuan Pemerintah Desa Srigading lt. II ini berlangsung  cukup meriah. 

Acara dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu mars PKK, pembacaan notulen, sambutan dari Ketua Tim Penggerak PKK Desa Srigading, Ibu Suprih Wahyuningsih, kemudian acara inti yaitu merangkai bunga. Setelah memperkenalkan diri,  team Jolie Accessories langsung membimbing Ibu-ibu PKK merangkai buket bunga. Ternyata butuh kreatifitas dan ketelatenan untuk merangkai bunga-bunga tersebut menjadi sebuah buket bunga yg cantik. Perlu kombinasi warna yg pas agar menghasilkan sebuah tampilan bunga yang menawan.

Setiap peserta pelatihan  diberikan satu paket rangkaian bunga untuk dipraktekkan menjadi sebuah karya kerajinan yang menawan. Semua peserta  antusias mencoba dan belajar mengaplikasikan ilmu yang diberikan oleh para pembimbing. 

Dengan acara ini diharapkan ibu-ibu PKK Desa Srigading menjadi lebih kreatif, inovatif, dan berdaya saing tinggi. (Yayuk)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Musik

Lokasi Srigading

tampilkan dalam peta lebih besar